UNLOCK ESIA HUAWEI

Posted by ronald | Posted on 16.21 | Posted in


Mungkin sudah banyak yang tau produk yang satu ini. Produk keluaran Esia ini sudah dikenal bayak di kalangan masyarakat. Tapi disini saya tidak membahas tentang produk tersebut. Disini saya mau berbagi ilmu kepada rekan-rekan semuanya, bagaimana cara unlock HP tersebut agar bisa digunakan untuk Operator CDMA lainnya seperti Flexi, Fren, Star One DLL....

Melalui blog ini saya tegaskan lagi, saya cuma mau membagi ilmu, kerusakan dan segalamacam yang terjadi pada HP anda bukan tanggung jawab saya.



Pertama yang harus dilakukan adalah Membeli Kabel datanya atau bisa dibikin sendiri. Caranya seperti yang sudah saya berikan pada postingan sebelumnya. Disitu udah lengkap cara-caranya mulai dari awal sampai akhir.

Selanjutnya kalau anda sudah memiliki kabel datanya, hal yang harus dilalukan adalah download Software Diag nya DISINI. Langkah berikutnya periksa Versi HP esia anda. caranya pilih setting, phone terus pilih versi...disini file yang saya miliki cuma file versi 12 nov 07, 08 des 07, 22 des 07 dan 02 jan 08. ntar kalau ada file yang lain saya share lagi. Filenya bisa di dapatkan DISINI. Oya samapai lupa..file yang ini hanya untuk Esia Huawei seri C2801 saja.
Kalau belum tau cara unlock dan cara menggunakan softwarenya bisa download tutorialnya DISINI.

Buat yang memiliki seri C2601 versi NOVEMBER bisa coba yang INI. Saya belum pernah coba, karna nga ada HP yang bisa dijadikan bahan praktek..hehehehe....

Selamat mencoba....

NB: File download sudah di perbaharui dan akan expire 90 hari mulai hr ini

K14NK

Comments (6)

tlg donk kirimkan ke email ku filenya,
sy coba download gak bisa2. hen.Ibn@gmail.com

tlg donk kirimkan ke email sy filenya, sy gak bisa donlotnya ni.tks

Bro... Gak bisa download semua... Kirim ke mail bisa gak?

Buat semuanya ...link downloadnya udah di perbaharui...silahkan download kembali..

semoga bermamfaat.

thx

pake kabel data yg gimana nih ?
kalo kabelnya hasil modif.. mohon diposting dong skema kabelnya

tlg donk kirimkan ke email sy filenya, sy gak bisa donlotnya ni.tks

rheevay@gmail.com
rheevay_dafinzkurt@yahoo.com

Posting Komentar