FlashGet 2.0 - Download Manager

Posted by ronald | Posted on 14.54 | Posted in

FlashGet 2.0 - Download Manager



FlashGet adalah salah satu software Download Manager, kegunaannya sama seperti dengan Internet Download Manager. Namun yang membedakannya adalah Software ini bersifat Freeware alias gratis. Sedangkan IDM adalah software yang berbayar tapi di d60pcdotcom disediakan gratis kuq, jika ingin download IDM silahkan kunjungi disini.

Namun FlashGet sebagai Download Manager yang gratis fungsi, feature dan kemampuannya tidak kalah dengan IDM. Saya sendiri sudah mencoba vers terbarunya, untuk kecepatan download cepat. Dengan IDM kecepatan download saya berkisar antara 85 - 90 / kbs dan ketika menggunakan flashget kecepatan download saya berkisar antara 84 - 88 / kbs (koneksi internet saya malam ini sedang tidak stabil). Berdasarkan fungsi-a terlihat dan bisa katakan walaupun freeware tapi imbang dengan software berbayar seperti IDM. Namun bagi saya IDM unggul karena tampilannya yang lebih simple, sedangkan kekurangan dari flashget adalah pada tampilannya yang ada menyediakan ads / iklan.

Dan itu bisa dimengerti karena flashget gratis. Sama seperti d60pc.com yang selalu berusaha untuk menyediakan segala sesuatunya gratis dan hanya berharap dari ads / iklan untuk dapat membiayai server hosting yang perbulannya sampai jutaan2 rupiah agar situs ini selalu bisa dan cepat untuk di akses he he he

Untuk download software gratis FlashGet (Download Manager) klik link dibawah ini :



Sumber :
Code:
www.d60pc.com

Comments (0)

Posting Komentar