Gelang Trendy sebagai Charger

Posted by ronald | Posted on 16.17 | Posted in




Gelang Trendy sebagai Charger

Masih ingat waktu amild.com membahas soal "selamat tinggal low-bat?" Kali ini ada satu produk lagi yang mendukung pernyataan tersebut. Adalah sebuah gelang yang menampung tenaga baterai untuk kebutuhan power tambahan buat berbagai macam telepon genggam, karena adapter atau colokan yang disediakan untuk semua jenis maupun merek handphone (hp) dan juga audio device portable macam iPod.

Gelang tersebut telah diinjeksi dengan sebuah lithium-ion battery, yang mampu bertahan hingga lima jam pemakaian. Selain tampilannya yang tidak kuno, sederhana tapi tetap fashionable, gelang ini juga menampilkan indikator ketahanan baterai melalui empat buah lampu LED. Desain ini juga sangat masuk akal, karena dalam memakai ponsel, maupun perangkat seperti audio, kita menggunakan tangan kita untuk bisa menggunakan perangkat tersebut, sekaligus tidak perlu khawatir akan kekurangan tenaga.



Demi sebuah teknologi, tentu ada harga yang harus dibayar, dan itupun tidak terlalu mahal, hanya USD25 atau sekitar Rp.250.000. Kapan pun dan dimana pun kita, sepertinya sudah tidak perlu lagi khawatir soal habis baterai. Segala keperluan mendesak, seperti habis baterai pada saat ada telepon dari klien, bisa segera teratasi. (ip)

foto: engadget.com

Sumber : http://amild.com

Comments (0)

Posting Komentar