Nokia Meluncurkan Sesuatu yang Royal

Posted by ronald | Posted on 15.45 | Posted in




Nokia Meluncurkan Sesuatu yang Royal

Entah apa yang ada dipikiran desainer yang menciptakan Nokia 8800 "Royal Edition," karena kalau dilihat-lihat, apa bagusnya handphone (hp) batangan dengan warna silver platinum yang hampir mirip seperti bongkahan alumunium persegi. Karena itulah sang desainer mencoba meracik ulang kesederhanaan tampilan tadi dengan aksen permata yang tersebar di lapisan casing hp tersebut.

Jelas, maksud dari di jualnya telepon genggam ini hanya semata sebagai "perhiasan," melainkan sebagai telepon sesuai fungsinya. Berlapis 1160 butir permata dengan plat platinum sebagai bahan dasar casing, menunjukkan kalau ini hanyalah sekedar fashionphone, bukan sebuah handphone dengan teknologi super-canggih yang ada saat ini. Mungkin hp ini diharapkan sebagai penerus kesuksesan seri masterpiece-nya, 8800, di awal abad 21.

Belum jelas teknologi yang akan dipakai untuk varian "Royal" ini apa, tetapi melihat sebelum-sebelumnya, Nokia tidak terlalu mendahulukan soal teknologi untuk telepon genggam khusus bergaya ini. Yang pasti, telepon genggam yang satu ini bisa dikatakan "lebih," dari seri-seri fashionphone lainnya. Lebih bling-bling, lebih mahal, dan lebih norak. (ip)


foto: engadget.com

Sumber : http://amild.com

Comments (0)

Posting Komentar