PC Layar Sentuh Pertama

Posted by ronald | Posted on 15.41 | Posted in



PC Layar Sentuh Pertama

Saat ini perkembangan teknologi semakin menuju ke arah yang "tidak ada yang mustahil." Dalam film Minority Report, memperlihatkan teknologi super canggih dari sebuah komputer, dengan layar sentuh hologram 3D. Bukan hal yang mustahil tentu, dalam rentang waktu tidak singkat, bisa saja hal tersebut terealisasi dengan sempurna. Perangkat keras Hewlett Packard membukakan pintu ke sana, dengan menciptakan versi TouchSmart.

HP TouchSmart IQ500 Series PC menghadirkan software yang dirancang khusus bagi pengguna agar bisa berinteraksi dengan Windows melalui layar sentuh. Melalui sentuhan jari atau sapuan di atas layar beresolusi tinggi, pengguna akan dapat mengakses dengan cepat sajian informasi maupun hiburan, serta dapat berinteraksi dengan jaringan sosial. Ringkasnya, keyboard dan mouse hanya akan menjadi hiasan dan sudah bukan menjadi barang wajib sebuah PC.

HP TouchSmart IQ500 Series PC dirancang untuk tampil seperti messenger bag dan mendukung dimanapun "kehidupan" terjadi. Didesain dengan interface ramah pengguna, simple dan ramping, HP TouchSmart PC menjadi perangkat komputasi modern yang mampu menghadirkan elegansi teknologi terunggul dimanapun perangkat ini berada.

Martin Wibisono, Category Director, Personal Systems Group, HP Indonesia mengatakan, “Kami tengah mengubah pengalaman komputasi personal, dari sekedar kebutuhan akan fungsi tradisional dan kecepatan menjadi sebuah pengalaman yang didasari oleh tren dan kebutuhan konsumen saat ini, sehingga kami semakin dapat memenuhi kebutuhan mereka. HP TouchSmart PC yang kami hadirkan adalah redefinisi dari sebuah pengalaman komputasi personal.”

Berbekal Intel Core 2 Duo, memori 4GB, WLAN untuk keyboard dan mouse (bila perlu), dan juga layar sentul 22 inci, sudah lebih dari cukup untuk sekedar menghabiskan waktu bersama hiburan multimedia dan juga kebutuhan-kebutuhan networking. Desain yang menarik, menjadi padanan yang sesuai untuk teknologi masa kini yang mengindahkan tampilan. (ip)


Sumber : http://amild.com

Comments (0)

Posting Komentar