Pindah Blog Domain

Posted by ronald | Posted on 01.52 | Posted in

Pemikiran ini telah lama terlintas dipikiran saya untuk memindahkan blog gratisan ini ke sebuah website yang lebih serius untuk dijalani.

Maka, dalam kurun waktu 2 minggu dari sekarang, saya akan memindahkan blog ini ke http://lenkbreak.co.cc

Maklum, saya tidak punya dana untuk membeli domain ataupun hosting, maka dengan trik dari artikel Membuat Website Gratis saya, akan saya gunakan sebagai jalan satu-satunya.

Terimakasih atas rekan-rekan yang telah membantu blog saya hingga sampai pada tingkat ini. Sungguh tak ada dalam pikiran saya bahwa blog saya akan mencapai hingga puluhan ribu hits. Tapi demi menambah ilmu dalam website, saya terpaksa memindahkannya.

Dengan ini saya menyatakan bahwa, blog ini tidak saya update lagi namun tidak saya hapus dari wordpress karena begitu banyak kenangan tersimpan

Thanks for everythings and goodbye wordpress.com

Sumber : http://l3nk.wordpress.com

Comments (0)

Posting Komentar